Return to site

Obat Tradisional Gondok Beracun

100% Herbal Tanpa Efek Samping

Obat Tradisional Gondok Beracun

Pada Kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai kandungan dan manfaat obat herbal QnC Jelly Gamat untuk mengobati penyakit ganas yaitu " Gondok Beracun ". Sebelum membahas ke khasiat obat herbal QnC Jelly Gamat, sebaiknya kita bahas dulu apa itu penyakit gondok.

broken image

Penyakit gondok beracun (Hipertiroidisme) adalah sebuah istilah yang digunakan untuk mengacu pada simtoma hiperaktif dari jaringan kelenjar tiroid yang menyebabkan sintesis dan sekresi berlebih hormon tiroid.

Setiap orang memproduksi hormon tiroid dalam jumlah berbeda. “Karena itulah kategori berlebih dalam hipertiroid berbeda pada setiap orang, bergantung pada metabolisme dan tempat pasien memeriksakan hormon tiroidnya,” ungkap Tri.

Meski jumlah hormon tiroid berbeda, gejala hipertiroid pada setiap individu sama. Seperti emosi labil, berat badan yang terus turun, juga diare dan rambut rontok.

Gejala utama gondok beracun (hipertiroid), menurut Prof dr Sri Hartati Kariadi Sp PD, adalah pembesaran kelenjar tiroid di leher, denyut jantung sangat cepat, keringat berlebih, sulit tidur, serta pasien menjadi mudah cemas dan cepat tersinggung.

“Karena gejalanya bermacam-macam, biasanya pasien berobat ke berbagai dokter. Ada yang ke dokter jantung untuk keluhan dada berdebar-debar, atau ke psikolog karena emosinya naik turun, sehingga penyakitnya lama tak terdiagnosis,” paparnya.

Beberapa penyebab dari hipertiroidisme, antara lain, asupan iodina atau hormon tiroid yang berlebih, rendahnya plasma Selenium, penyakit Graves, hiperplasia pada kelenjar tiroid atau hipofisis, radang tiroid, tumor pada testis atau ovarium.

Inilah Obat Tradisional Gondok Beracun QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan obat tradisional gondok beracun yang kami rekomendasikan sebagai solusi pengobatan gondok beracun (hipertiroid) yang sejak dulu menjadi solusi pengobatan dan juga sudah terbukti mampu mengobati penyakit gondok beracun sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping.

broken image

Herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan herbal alami 100% aman, bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah ekstra teripang emas. Serta di dukung bahan herbal alami lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan tambahan ini berfungsi untuk menghindari dari bahan kimia yang berbahaya.

Teripang emas ini mempunyai kandungan istimewa yang bernama gamapeptide. Kandungan gamapeptide tersebut sangat bermanfaat untuk : memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh,meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda.

Selain dari pada itu juga didalam extra tripang ini juga mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita. Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Menurut Prof dr Ridzwan Hasyim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan kelenjar tiroid. Dalam pertumbuhan kelenjar tiroid, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran kelenjar tiroid terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen kelenjar tiroid menjadi kering dan membuat peradangan pada kelenjar tersebut dan menyebabkan benjolan pada leher yang disebut dengan penyakit gondok. Kolagen bersama keratin bertanggungjawab untuk menghentikan peradangan pada kelenjar tioid.

Obat Tradisional Gondok Beracun
Cara Mengobati Penyakit Limpa Bengkak
broken image
broken image

Melayani sistem Kirim Barang dulu untuk pemesanan 2 botol
Garansi Uang Kembali 100% Apabila Pesanan Tidak Sampai Ke Alamat Anda